Download SkyVPN Premium MOD APK 2020 [ gratis akses internet tanpa batas ] By IT-Clinik

SkyVPN Premium - Merupakan aplikasi android berupa server proxy VPN gratis yang bisa kalian gunakan untuk membuka blokiran sebuah website, bypass batasan wifi ditempat umum, sekolahan, tempat nongkrong dan juga firewall ditempat kerja. Selain itu, dengan cara tertentu memungkinkan kalian memperoleh akses internet secara gratis melalui aplikasi SkyVPN.

Download SkyVPN Premium MOD APK 2020 [ gratis akses internet tanpa batas ] By IT-Clinik

Kelebihan lain yang akan kalian dapatkan dengan mengunakan SkyVPN adalah perlindungi privasi.  Karen dengan mengunakan aplikasi ini alamat ip yang kalian gunakan akan disamarkan dengan cara mengantinya dengat alamat ip palsu. Sehingga privasi kalian akan tetep aman sewaktu melakukan aktifitas penjelajahan online.

Fungsi dan fitur utama pada aplikasi SkyVPN adalah Aplikasi ini menawarkan kepada kita akses ke server di berbagai negara. Oeh karena itu, jika kalian  menginginkan mengakses konten yang hanya tersedia di wilayah atau negara tertentu atau hanya sekedar  menghindari sensor, maka kalian hanya perlu memilih server yang paling sesuai dengan kebutuhan saat itu.

Download SkyVPN Premium MOD APK

Buat kalian yang tertarik dan ingin mengguankan SkyVPN Premium Setelah membaca ulasan singkat diatas, kalian bisa langsung mengunduh melalui link yag IT-Clinik sediakan dibawah ini secara gratis dan tanpa selipan.

Download SkyVPN V.1.7.8 Premium 


Download SkyVPN New UPdate 
 


Cara Instal & Penggunaan SkyVPN Premium MOD APK


Cara Instal & Penggunaan SkyVPN Premium MOD APK
  • Pertama tama kalian wajib downlload file APK SkyVPN Premium di salah satu link yang IT-Clinik sediakan.
  • Setelah itu pastikan perizinan untuk mengistal aplikasi yang tidak dikenal sudah di aktifkan pada menu pengeturan di smartpone android milik kalian.
  • Setelah itu baru kalian instal file APK-nya sampai selesai.
  • Buka aplikasi SkyVPN Premium, pada halaman depan kalian bisa memilih server negara mana yang mau kalian gunakan. 
  • Setelah itu kalian klik tombol Connect
  • Jika ada pop up muncul untuk meminta iizin SkyVPN  menyiapkan sambungan VPN , maka kalian klik tombol OK. 
  • SkyVPN Premium  siap di gunakan .

Penutup 

Ok, Cukup sekian pembahasan pada kesempatan kali ini tentang Download SkyVPN Premium MOD APK 2020 [ gratis akses internet tanpa batas ], semoga dengan pembahasan kali ini bisa bermanfaat buat sahabat setia IT Clinik. Sampai bertemu kembali dipertemuan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel