Cara Mudah Mengatasi Eror Your Windows License Will Expire Soon di Windows 10 [ By IT-Clinik ]

You Windows License Will Expire Soon - Halo kak kenapa ya pas buka laptop tiba tiba muncul pop up yang bertulisan "You Windows License Will Expire Soon" ?  padahal laptop saya sudah ter aktivasi sejak pembelian laptop dulu loh!

Cara Mudah Mengatasi Eror " Your Windows License Will Expire Soon" di Windows 10 [ By IT-Clinik ]


Ok, buat sahabat IT-Clinik yang mungkin mengalami kasus seperti cuitan diatas yaitu pas menghidupkan laptop tiba tiba muncul tulisan po up You Windows License Will Expire Soon, maka saran Kami janganlah terburu-buru membawa laptop kalian ketempat servise  dan meminta pengistalan ulang.

Karena jika windows 10 yang kalian pakai di laptop/PC muncul notifikasi secara berulang ulang berupa pop up "You Windows License Will Expire Soon", maka hal tersebut bisa kalian atasa sendiri dengan cara mengikuti beberapa langkah sederhana yang akan IT Clinik bahas pada pertemuan kali ini.

Tutorial Cara Mengatasi Eror " Your Windows License Will Expire Soon" di Windows 10

1.Me-restart Proses Windows Explorer

Me-restart Proses Windows Explorer 
 
Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk mengatasi masalah eror  Your Windows License Will Expire Soon adalah dengan cara me-restart windos explorer di Task Manager. Untuk memunculkan Task Manager kalian biasa menekan tombol Ctrl + Alt + Del secara bersamaan.

Setelah muncul menu Task manager silahkan kalian klik menu Processes kemudian kaliaan cari tulisan Windows Explorer, lalu kalian klik kanan dan pilih Restart. Jika pop up windows License Will Expire Soon masih sering muncul, maka kalian bisa mencoba langkah kedua dibawah ini.


2.Setting Aktivasi Lewat CMD

Oke, untuk cara yang keduamenghilangkan eror windows License Will Expire Soon adalah dengan cara memasuk kan kode perintah melalui CMD. Untuk memunculkan CMD kalian tingal mencarinya di menu pencarian dengan mengetikan CMD, kemudian ketika muncul fitur CMD-nya kalian klik kanan kemudian pilih Run As Administrator dan jika muncul pop up permintaan persetujuan kalian pilih OK.

Pada  CMD kalian ketik " smlgr [sepadi] -rearm " ( smlgr -rearm) kemudian kalian tekan tombol Enter. Maka nanti akan muncul pop up "command completed successsfully" dan kalian di suruh melakukan merestart ulang.

Dan apabila setelah komputer menyala kembali masih muncul tulisan Your Windows License Will Expire Soon dibagian kanan bawah, maka kalian bisa melakukan langkah ke-3 seperti yang akan di ulas di bawah ini.

3.Mengunakan Tools Aktivasi KMS Pico

Untuk langkah yag ke-3 ini kita akan mengunakan aplikasi tools aktivasi windows 10 yaitu KMS Pico.
Setelah kalian sukses mengunakan tools KMS Pico, Admin jamin deh masalah eror Your Windows License Will Expire Soon pada laptop atau PC kalian akan teratasi tanpa harus ketempat reparasi komputer.

Penutup 

Mungkin cukup sekian penjelasaan kami tentang Cara Mudah Mengatasi Eror " Your Windows License Will Expire Soon" di Windows 10 [ By IT-Clinik ], semoga dengan tutorial yang IT-Clinik bagikan pada kesempatan kali ini bisa membantu menagani kasus eror windows di laptop atau PC milik sahabat sekalian. Sampai berjumpa lagi dipertemuan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel