Cara Unbanned Device Free Fire Terbaru 2020 [100% works dan tanpa root ] - By IT Clinik

Cara Unbanned Device FF (By IT-Clinik ) 
"Ada aktifitas abnormal dengan akun kamu. Dan akun kamu telah di suspend"!
Buat sahabat IT Clinik yang akun FF nya kena supend dan banned device pasti akan mendapat notifikasi seperti tulisan diatas.

Cara Unbanned Device Free Fire Terbaru 2020 [ 100% works dan tanpa root ] - By IT Clinik

Maksud ban Device adalah kalian tidak akan bakalan bisa masuk ke game free fire walaupun kalian mencoba login menggunakan Facebook, akun Googel, akun VK yang belum pernah gunakan untuk login ke game free fire. Bahkan buat sekedar masuk melalui akun guest saja tidak di izinkan oleh pengembang garena FF.

Unbanned Device Free Fire ini terjadi karena disaat bermain game garena FF kita menggunakan cheat untuk memudahkan memenangkan permainan. Cheat paling sering digunakan oleh player game ff dalah cheat untuk  mendeteksi lokasi lawan (antena ff) , cheat untuk membuka item premium secara gratis dan chat untuk memudahkan menemukan senjata yang di ingikan.

Oke buat sahabat IT Clinik yang akun FF nya kena suspend dan banned device, jangan bersedih hati dan menganti ponsel android kalian. Karena Pada kesempatan kali ini IT Clinik akan membagikan bagimana Cara Unbanned FF yang device ponsel-nya telah terdeteksi melakukan pelengaran.Untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini

Cara Unbanned Akun FF yang Terkena Banned Device

Berikut cara mudah Unbanned Device Free Fire update Terbaru 2020. Cara ini hanya bisa digunakan untuk  membuka banned device aja ya sob! Jadi setelah mengikuti langkah-langkah Unbanned Device yang IT Clinik bagikan ini, kalian login ke game ff nya menggunakan akun Facebook, akun Google atau akun VK yang belum pernah kalian gunakan untuk login ke game free fire ya!

  • Langkah Pertama yang pelu kalian lakukan adalah kalian mendownload APK Unbanned FF yang kami bagikan pada kesempatan kali ini.
  • Kemudian buka File APK-nya sampai selesai.
  • Jika muncul notifikasi untuk mengizinkan pengistalan aplikasi yang tidak dikenal makan kalian aktifkan, supaya aplikasi bisa di instal. 
  • Buka apliasi Unbanned FF (aplikasi cina)
  • Klik tombo [ + ]  pojok kanan atas 
  • Pilih ikon free Fire kemudin klik tombol berwarna hijau( maka otomatis game ff nya berhasil kalian clon)
  • buka icon free fire untuk masuk kedalam game (jika ada notifikasi permintaan izin kalian setujui semuanya)
  • Silahkan kalian login dengan akun facebok, Googel, Vk atau masuk lewat akun guest.(akun belum pernah buat login ke game ff)
  • Maka  kalian akan bisa bermain game free fire kembali, walau perangakat smartpone kalian telah di banned oleh garena ff.

Download APK Unbanned FF

Dapatkan file APK Unbanned Free Fire secara gratis dan tanpa ada selipan iklan di link yang IT Clinik bagikan di bawah ini. Jangan ragu ya sob, aplikasi  ini sudah kami praktekan dan hasilnya 100 % work bisa digunakan untuk membuka banned device pada updatetan terbaru garena Free Fire

Download APK Unbanned Device FF




Ahir kata 

Mungkin cukup sekian pertemuan pada kesempatan kali ini tentang "Cara Unbanned Device Free Fire Terbaru 2020 [ 100% works dan tanpa root ]" - By IT Clinik . Semoga dengan cara yang IT bagikan pada kesempatan kali ini bisa membantu sahabat pecinta game ff yang ter kena badai banned device seperti yang Admin IT Clinik Alami.

Salam senasip, sampai berjumpa lagi dipertemuan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel