Download Video Converter Terbaik Untuk Smartphone Android 2020 (tidak ada iklan) - By IT-Clinik

Download Video Converter 4.1 (Terbaik Untuk Smartphone Android 2020) - Halo teman-teman IT Clinik yang aku sayangi, pada kesempatan kali ini Kami akan berbagi sebuah aplikasi video converter pro terbaik yang bisa kalian gunakan untuk smartphone Android.

Download Video Converter Terbaik Untuk Smartphone Android 2020 (Tidak Ada Iklan) - By IT- clinik
Aplikasi Video Converter yang IT Clinik bagikan pada kesempatan kali ini akan sangat mudahkan perkerjaan kalian dalam urusan mengconvert atau mengubah file video. Jadi misalnya sahabat IT Clinik ingin mengubah file video menjadi format MP3, kalian tidak perlu lagi repot-repot menghidupkan laptop dan komputer yang kalian milliki.

Kalin hayan cukup mengistal aplikasi video converter ini kedalam ponsel kalian, maka urusan mengconvert video akan menjadi mudah dan ringan. Selain itu aplikasi ini juga di lengkapi banyak fitur yang menarik yang bisa kalian gunakan untuk mengedit, memotong dan mengabungkan video. untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ini:

Fitur Video Converter Pro APK

Video Cutter & Audio Cuter 

Video Cutter merupakan fitur bawaan dari aplikasi video converter pro yang berfungsi untuk memotong video menjadi lebih pendek atau singkat. Sedangkkan untuk fitur Audio Cutermerupakan fitur yang di gunakan untuk memotong file berformat audio.

SlowMotion Video 

SlowMotion Video merupakan fitur yang bisa kalian gunakan untuk mempercepat atau memperlambat laju dari sebuah video. untuk pilihanan pengaturanya kalian bisa pilih slower (1/4 X, 1/2 X & 3/4 X) atau Faster (1X, 2 X, 3 X & 4 X)

Video Joiner  

Fitur yang satu ini bisa kalian gunakan untuk mengabung beberapa file video menjadi satu video layaknya di aplikasi video editor pada umumnya. akan tetapi pada aplikasi ini cuma bisa digunakan untuk menggabung aja ya temen-temen, soalnya tidak ada fitur tambahan untuk memberi efek.

Reverse Video 

Fitur Reverse Video ini berfungsi untuk membuat efek terbalik pada video. Pemberian efek reverse ini akan memberi kesan lucu dan kreatif pada video yang adan miliki. efek  ini  banyak digunakan oleh creator video youtube dan membuat video boomerang di instagram.

Video Converter 

Fitur  Video Converter merupan fitur yang bisa digunakan untuk mengubah format file video agar bisa dibuka atau di putar diperangkat tertentu seperti di perangkat  Android, Apple, Windows, Blackberry, MPG, 3GP, MP4, Mkv, Flv , Sony dan Xbox. Sedangkan untuk format file yang tersedia pada aplikasi video converter yang kami bagikan ini adalah format video mp4, 3gp, flv, avi, vob, mpg, mov, mkv, asf, m2ts, mts & ts.untuk FPS-nya kalian bisa rubah dari 24 FPS - 300 FPS.

Video to Audio 

Fitur ini bisa di gunakan untuk mengubah file video menjadi beberapa format file audio seperti format mp3, m4a, mp4, wav, wma ,mka dan asf

Comperes  Video 

Untuk Fitur Compres video ini bisa kalian gunakan untuk mengecilkan ukuran (size) video menjadi lebih ramping sehingga membantu menghemat ruang penyimpanan di ponsel kalian.

Rotate 

Sedangkan untuk fitur yang terahir ini kegunaannya adalah untuk memutar video ke posisi yang kalian inginkan. Untuk pilihan rotasinya sebagai berikut :  Clockwise 90, Counter Clockwise 90, 180, Vertical Flip & Horizontal Flip

Download Video Converter Terbaik Untuk Smartphone Android 2020

Buat kalian yang tertarik dan ingin mencoba aplikasi "Video Converter android" ini, kalian bisa langsung menekan tombol download yang IT Clinik bagikan dinawah ini. Aplikasi ini cukup bagus dibandingkan dengan aplikasi video converter sejenis, karena dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan tidak ada selipan iklan di dalam aplikasinya.

Download Video Converter APK



Cara Instal Video Converter

  • Langkah 1: Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
  • Langkah 2: Klik file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).
  • Langkah 3: Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Jadi, klik lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.
  • Langkah 4: Seteleh selesai install, buka aplikasinya dan aplikasi siap digunakan untuk mengconvert video.

Ahirkata 

Demikian pembasan pada kesempatan kali ini tentang "Download Video Converter Terbaik Untuk Smartphone Android 2020 ( Tidak Ada Iklan) - By IT- clinik ", semoga pembahasan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan setia IT Clinik. Sampai berjumpa lagi di pertemuan selanjutnya dengan tema yang menarik lainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel