Download HTTP Custom Terbaru 2.6 - Aplikasi SSH & VPN Gratis Untuk Smartphone Android [by IT-Clinik]

APK Custom Terbaru 2020 - Buat kalian yang ingin melindungi koneksi jaringan, menjelajah situs tanpa batas dan bisa mengakses server VPN gratis, IT Clinik Punya solusinya. Kalian Cukup menginstal sebuah aplikasi android yang bernama HTTP Custom.

Download HTTP Custom Terbaru 2.4 - Aplikasi SSH & VPN Gratis untuk Smartphone Android [by IT-Clinik]

Aplikasi HTTP Custom Terbaru ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang kesulitan mendapatkan gerbang atau akses masuk sebuah situs karena mungkin alamat situs tersebut hanya bisa di akses pada lingkup lokasi tertetu atau negara tertentu saja.

Dengan menginstal HTTP Custom MOD, masalah pembatasan  gerbang akses masuk sebuah situs akan terpecahkan. Selain itu aplikasi ini juga bisa melindungi sesi internet yang sedang kalian lakukan dan merupakan sebuah alat navigasi yang sangat bagus untuk menerobos batasan-batasan saat kalian berselancar di internet.

Aplikasi Penjelajah Aman Menggunakan SSH & VPN

Aplikasi HTTP Custom ini aman digunakan dan menawarkan antarmuka yang simpel dan mudah digunakan. Kecuali kalian menginginkan sebuah koneksi yang lebih spesifik, kalian harus melakukan config HTTP Custom. Contoh koneksi spesifik yaitu merubah kuota koneksi internet Ruang Guru atau Ilmupedia menjadi kuota reguler.

Ok lanjut, aplikasi HTTP Custom menawarkan sebuah trobosan koneksi aman melalui jaringan pribadi virtual yang aman (VPN) atau protokol Secure SHell (SSH). Dan tentunya aplikasi ini bisa kalian pasang tanpa melakukan rooting pada semartphone.  Tugas Sahabat IT-Clinik tingal menakan tombol Connect, maka aplikasi akan berjalan secara otomatis.

Download HTTP Custom Terbaru 

Download HTTP Custom Terbaru

Setelah mendengar penjelasan diatas, buat sahabat IT clinik yang tertarik dan ingin mencoba aplikasi HTTP Custom Terbaru 2.6 ini, silahkan kalian langsung tekan tombol Download HTTP Custom yang IT Clinik sediakan diabawah ini:

Download HTTP Custom Terbaru 2.5




Dowload HTTP Custom 2.6-231 
suport all config





Cara Instal HTTP Custom

  • Silahkan download file APK HTTP Custom Terbaru 2.6 di link yang sudah IT clinik sediakan.
  • Buka pengaturan ponsel milik kalian, cari dan aktifkan pengaturan perizinan sumber yang tidak dikenal. 
  • Instal File APK HTTP Custom sampai selesai.
  • Buka HTTP Custom
  • Tekan tombol Connect
Daftar situs penyedia layanan akun SSH gratis jagoanssh, fastssh, globalssh, sshocean, skyssh dan untuk cara setting dan pembuatan akun SSH-nya bisa kalian lihat di youtube.

Penutup 

Mungkin cukup sekian penjelasan pada kesempatan kali ini tentang HTTP Custom Terbaru 2.6 - Aplikasi SSH & VPN Gratis untu Smartphone Android, semoga pembahasan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat buat sahabat IT-clinik yang kami cintai. Sampai bertemu kembali dipertemuan selanjutnya.

Download HTTP Custom v2.6 231

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel